BLOGGER SCHOOL INDONESIA

SELAMAT DATANG DI BLOGGER SCHOOL INDONESIA

BELAJAR MENJADI WEB MASTER DAN DAPAT PENGHASILAN LEWAT INTERNET

Pernahkah anda berpikir ketika anda sedang browsing, facebook, twitter,download dan berbagai aktivitas lain di dalam dunia maya "Mengapa dapat tersedia begitu banyak layanan internet yang bisa kita akses dengan mudah tanpa mengeluarkan biaya untuk mengaksesnya? Mengapa ketika anda bermain facebook anda tidak dipungut biaya untuk bergabung di dalamnya? Mengapa ketika anda membuat e-mail anda bahkan tidak perlu membayar pihak penyedia e-mail agar anda mendapatkan akses di dalamnya? Mengapa begitu banyak situs-situs layanan sosial bagi anda namun mereka mengerjakannya tanpa memungut biaya dari anda ? Mengapa perusahaan Google yang kni memiliki karyawan lebih dari 24400 0rang dengan akses di seluruh dunia harus menghabiskan waktu dan tenaga mereka hanya untuk melayani anda ketika browsing di Google.Com? Apa Rahasia di Balik Itu Semua?

Disini kamu akan belajar berbagai macam materi yang berkaitan khusus dengan internet media mulai dari optimasi e-mail hingga bagaimana cara mengoptimalkan koneksi internet atau akun internet yang kita miliki untuk mencari uang semuanya akan kamu dapatkan melalui program ini.

Oleh karena itu TelkomWeb Mania dari TelkomWeb.Net merupakan situs berpengalaman dan terpercaya dalam pengembangan dan optimasi Internet akan membimbing anda melalui program dan berbagai fasilitas khusus anda akan dibimbing untuk menguasai berbagai macam program dan akun yang tersedia di dalam dunia maya tidak hanya itu anda juga akan dibimbing secara step by step setiap harinya untuk menjadi seorang WebMaster profesional bahkan mendapat penghasilan sendiri lewat internet.

Blogger School Indonesia merupakan salah satu program khusus dari TelkomWeb.Net yang merupakan tempat bagi kamu untuk belajar memanfaatkan dan mengoptimalkan fasilitas internet ini dengan sebaik-baiknya

Secara teknis pelaksanaan program ini dapat anda lihat di TUTORIAL dimana program ini akan berlangsung selama 3 bulan dan anda akan diarahkan menjadi seorang Web Master Profesional dengan berbagai materi penunjang wawasan Internet Media anda.

Siapapun dan apapun profesi anda dapat mengikuti program ini


TUTORIAL


Dapatkan berbagai fasilitas dan bonus bagi peserta TelkomWeb Mania BSI lebih lengkap DISINI

Baca berbagai kisah sukses para Web Master yang telah sukses DISINI